Modern technology gives us many things.

Dahsyatnya Kata ‘MAU’ Dalam Status Facebook

0

Dahsyatnya Kata ‘MAU’ Dalam Status Facebook

Mungkin Anda cukup sering menemukan status teman di Facebook atau Instagram Anda, yang mana menawarkan informasi atau jasa dengan lebih dulu meng-klik MAU dalam kolom komentar di status mereka.

 

Sudah tahu belum bahwa kata ‘MAU’ ini sangat DAHSYAT efeknya?

Misalkan, ketika saya ingin mengenalkan sebuah produk atau tools dengan cara GRATIS maka saya akan membuat status seperti ini.

‘Ada lho cara paling cepat untuk upload banyak produk dari Tokopedia langsung ke toko Anda dalam waktu cepat. Dan Tools ini akan saya bagikan GRATIS. Ketik ‘MAU’ di kolom komentar dan saya akan memberikan aksesnya untuk Anda.’

Seperti itulah kira-kira.

Pastinya, ini akan cukup mengundah banyak komentar. Pasalnya, cukup hanya dengan komentar MAU, Anda berpeluang dapatkan tools gratis.

MAU Adalah Sebuah Call to Action (CTA)

 

Dalam istilah marketing, kata seperti MAU adalah salah satu jenis Call To Action (CTA). CTA sendiri merupakan salah satu komponen penting dalam copywriting.

Tujuan utama dari CTA adalah untuk memicu tindakan tertentu dari prospek. Contoh CTA lain yang mungkin sering Anda dengar adalah BELI SEKARANG, BURUAN BELI SEBELUM KEHABISAN, YA SAYA MAU, DIJUAL CEPAT HUBUNG…., dan masih banyak lainnya.

Dan salah satu CTA yang cukup ampuh adalah MAU dalam status media sosial.

Ini adalah salah satu kata perintah agar status Anda dibaca oleh orang lain, dan Anda bisa mengontrol pengamat status Anda dengan kata MAU.

Contoh status lain.

‘Silakan ketik MAU dan akan saya berikan produk GRATIS untuk Anda’.

Dalam sekejap, jika demikian status Anda akan langsung banjir komentar. Kenapa? Karena banyak yang penasaran dengan apa yang akan Anda berikan secara gratis. Syaratnya pun tidak ribet dan hanya cukup ketik MAU. Siapa yang akan menolak tawaran tersebut?

Tentu saja, internet marketer sudah sangat paham sekali dengan status seperti ini yang mengundang like, komen, atau share. Terutama mereka penggiat Facebook Marketing.

Karena cukup dengan menyertakan MAU dalam setiap status jualan atau sekedar woro-woro, ini bisa berpotensi menjadi Leads jika sukses diarahkan ke fanspage (halaman) facebook.

Belajar Facebook Marketing

Pastinya, jika hanya update status tentang curcol tidak jelas yang Anda lakukan di Facebook mungkin akan kurang dahsyat atau lebih tepatnya kurang menghasilkan (uang).

Yakin tidak ingin mengubah status Anda menjadi ladang pendapatan baru bagi Anda?

Padahal, Anda hanya cukup mengetik MAU di setiap status facebook maka itu bisa jadi peluang emas bagi Anda.

Baik itu jualan produk, jualan produk orang lain, atau sekedar menjual jasa sangat bisa Anda lakukan di facebook. Bahkan, jangkauannya bisa lebih besar daripada Anda harus berpanas-panasan mengetuk pintu ke pintu.

Potensi besar untuk meraih profit yang besar ada di Facebook yang juga bisa Anda dapatkan. Ingin belajar tentang Facebook Marketing lebih dalam? Silakan klik MAU dibawah ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.