Cara Mudah Membuat Landing Page di Blogspot

Sudah tahu kan DAHSYATNYA sebuah landing page untuk bisnis online kamu? Salah satunya adalah perkuat omzet penjualan. Nah, berikut ini ada panduan cara mudah membuat landing page di blogspot dengan cepat.

Bagi kamu yang sudah aktif berbisnis online, pastinya Anda sudah sering kali mendengar yang namanya Landing Page. Sebenarnya apa itu landing page?

Sederhananya, landing page (LP) adalah halaman website pertama kali yang akan dilihat oleh pengunjung website Anda. Skema paling gampang adalah begini…


Cara Mudah Membuat Landing Page di Blogspot
©Panduanim.com - Tanpa Landing Page

Cara Mudah Membuat Landing Page di Blogspot
©Panduanim.com - Dengan Landing Page


Mungkin terlihat agak ribet ya kalau dari gambar di atas. MEMANG. But really.. its more better..

Tugas utama dari Landing page adalah meyakinkan calon customer kamu. Memang, page offer aslinya ada. Tapi jika dirasa kurang optimal maka kamu disarankan untuk buat LP ini.

Kalau diibaratkan, LP ini seperti sales yang datang ke rumah dan meyakinkan kamu tanpa kamu harus pergi ke toko tersebut.

Cara Mudah Membuat Landing Page di Blogspot



Ok, sekarang masuk lebih dalam tentang cara mudah membuat landing page di blogspot.. Coba lihat sebentar ke laman ini >> http://digitalkios.com/insightzilla-versi-4/ . Ini adalah salah satu contoh landing page tentang produk FB Tools InsightZilla..

Dan di LP tersebut banyak sekali bagian-bagian yang berusaha untuk meyakinkan calon pembeli atau pengunjung website kamu. Dan LP tersebut jenisnya merupakan produk detail landing page, yaitu menampilkan detail sebuah produk di satu LP. Jenis LP itu sendiri ada beberapa, seperti:

1. Product Detail Landing Page



Seperti contoh di atas. Landing page di atas adalah LP dari SOCIENGINE AGENCY, yang mana produk ini diperuntukan bagi Anda yang sering promosi melalui media sosial.

Semua kelebihan dari tools ini dipaparkan secara gamblang. LP ini sangat komplit memaparkan apa keunggulan sebuah produk. Semua informasi produk kamu sampaikan di LP ini. Mulai dari harga produk, fungsinya, siapa saja yang disarankan beli produk tersebut, hingga bonus apa saja yang bisa didapat jika beli produk tersebut.

2. Lead Capture Landing Page



Ini adalah salah satu LP yang cukup sering digunakan oleh internet marketer. Ya, LP jenis ini biasanya penjelasan tentang sebuah produk kemudian memasukkan email terlebih dahulu.

Tentu tujuannya adalah untuk mendapatkan email list (list building). Secara gampangnya kamu bisa mendapatkan manfaat ganda, yakni closing product dan juga email list yang bisa kamu manfaatkan suatu saat nanti. Ini adalah salah satu strategi dari email marketing..

3. Click-Through Landing Page



Ini adalah LP yang paling sederhana. Biasanya LP ini tidak panjang dan pengunjung tanpa harus scroll. LP jenis ini cocok digunakan untuk traffic dari PPV dan Pop-up.

Biasanya juga disebut dengan opt in yang mana hanya digunakan untuk download, register, atau instalasi. Sangat sederhana namun begitu kuat untuk menambah list building Anda.


Panduan Cara Membuat Landing Page dengan Blogspot


Kebanyakan, internet marketer menggunakan wordpress sebagai landing page.. Bagaimana dengan blogspot? Tentu ini juga banyak yang mempertanyakan bagi kamu yang memiliki blog dengan basic blogger (blogspot).

Kebetulan, ini ada panduan yang super komplit buat kamu yang ingin buat LP dengan basic Blogspot. Tapi maaf, panduan ini hanya untuk kamu yang NEWBIE. Mastah pasti sudah bisa dan TIDAK PERLU panduan ini.

Oke, langsung saja cek di sini ya Cara Mudah Membuat Landing Page di Blogspot

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Landing Page di Blogspot"

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan jejak anda melalui komentar
Sekian dan Terima Kasih