Menuju KKN


Hore,,UTS ku akhirnya selesai juga. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan semoga saja hasilnya sesuai keinginan, IP 4,00..gubrakkkkkk,mission ini imposible..bukannya pesimis, tapi emank gag mungkin banget.

Setelah UTS ini selesai, aku segera daftar KKN (kuliah kerja nyata) berhubung semester tujuh aku harus udah waktunya menempuh mata kuliah berbobot 4 sks ini. Syarat-syaratnya sich gampang:
-transkrip nilai (ketahuan dech nilai E ku ada brp)
-kwitansi pembayaran (cuma 300 rb kok, pas)
-formulir pendaftaran (syarat utama pastinya, tp kok nomor tiga yah urutannya)
-2 lembar foto 3x4 hitam putih (terpaksa harus copot kaca mata neh)
Syarat-syarat udah aku penuhi, sekarang giliranku mengejar para artis(???), dosen ding, untuk minta tanda tangannya di formku. Setelah bolak balik naik-turun lantai 1 dan 6, semua tanda tangan udah aq dapet. mulai dari dosen wali sampai PD (pembantu dekan)III. sekarang saatnya ngumpulin dah.
Aku gag milih ditempatkan dimana ntar KKNnya, dimanapun itu aku sich ok-ok aja, yang penting aku bisa kkn. Pihak kampus juga membuka rekruitment KKN ke Padang. pingin sich ikut ke Padang, berhubung modalku nggak ada, jadi ya terpaksa di Malang aja dech. Semua urusan KKN selesai, tinggal balik ke Kos langsung molor..
*......*
Panda, teman kosku, dia memilih jalur yang ke Padang. karena kata dia, kalau masalah biaya sama kok dengan yang di malang, cuma bedanya mungkin agak berat di ongkos transportnya aja. Tapi secara keseluruhan, hampir sma dengan kkn biasa kok total biaya KKN nya.
ehm...setelah pikir-pikir agak lama, aku akhirnya ikutan aja ke Padang. Selain aku ingin bantu-bantu disana, aku kan jiwa-jiwa adventure, jadi ya sekalian bertualang..hehehe. bolang si bolang, bocah petualang...
"Ntar juga ada si ayu lho", aku sedikit kaget bukan kepalang ketika mendengar nama asli IJO ku disebut. Ternyata ijo juga ngambil yang ke Padang. Wah, mesti gimana nih?? Inginku sich pas KKN ntar aq nggak kebayang dulu ama IJO, nah kalau gini gimana bisa ngelupain wong tujuan dan tempatnya aja jadi satu... Nggak tahu lah, mending tidur..
*..esoknya...*
Pagi jam 8an aku berangkat ke kampus untuk ngurus lagi KKN ke Padangku. Tapi dalam perjalanan dari kos ke kampus, aku masih menimbang, "berangkat ke Padang nggak yah?"
samapi di depan kantor Administrasi KKN, aku masih bimbang.
"Mas..mas..halooooo.." teriak mbak admin ngagetin lamunan.
"mau ngurus apa ngelamun mas disini", tambahnya agak cengar-cengir
"ehm...apa ya mbak?" jawabku membingunggkan.
"heloh, la sampeyan kesini itu mau ngurus apa tho?" tanya si mbak ini, sambil agak melotot..
"he..hehe..aku juga lupa nih mbak, bentar yah mbak, saya mau ke belakang dulu, kebelet" langsung ngeloyor menuju ke toilet.
dalam toilet,sambil cuma-cuma (cuci muka) aku bertanya di depan cermin.. "kok wajahku item kayak gini yah",,hoi....bukan itu yang aku tanyain goblokkk!!! ini lho yang bener "kaca-kaca, aku berangkat nggak nih ke Padang? kalau berangkat, jelas aku nggak bisa konsen karena ada ijo. tapi kalau nggak ke Padang, aku nggak bisa bertualang donk, nggak bisa liat ijo juga tentunya. aku mesti gimana nih? bantu donk!!!!!"
semalam aku juga sempat konsul sama QieQiehara, sohibku, dia sich bilang "kalau emank niatnya ke padang berangkat aja gus" (dia kalau panggil aku Gus Tur), "nggak usah mikirin ijo, biarin dech ijo mau gimana yang jelas sampeyan pinginnya bantu saudara-saudara di padang."
Aku mikir lagi neh, dasar otak celeron, beli core 2 duo kenapa kek..
Ehmmm,,setelah menimbang-nimbang,, Aku mengambil jalan pintas.. PULANG. Biarin aja dah ntar aku ditempatin dimana, yang penting Ikhlas...
Tauk ach...Pusing..
ehm..ehm..
*"ngemeng-ngemeng, nih foto kok gag nyambung yah?"*


Subscribe to receive free email updates:

80 Responses to "Menuju KKN"

  1. loh jadi keputusannya belom tau mau ke padang apa nda nih?

    BalasHapus
  2. hayaaah...gue pikir KKN, Korupsi Kolusi dan Nepotisme..
    hahahaa..
    yoo semangat KKN nya!

    BalasHapus
  3. luruskan niat..bulatkan tekat...semangat

    BalasHapus
  4. yg penting cepet lulus ya. kkn dimanapun sama aja.

    BalasHapus
  5. Lah..terus akhirnya dapet di mana ya? Moga2 kamu bisa enjoy deh KKN-nya. Jgn lupa foto2nya ntar diposting di sini loh!

    BalasHapus
  6. Saya mendoakan sobat lulus dgn hasil yg memuaskan ...btw jika udh lulus traktir ya..he..he...

    Sukses selalu ya..

    BalasHapus
  7. he..he.. jadi inget masa-masa kuliah dulu.. ngejar-ngejar dosen dsb,.. btw, tetep semangat yah..

    BalasHapus
  8. cieee... yang mau kkn nihh... semakin deket lulus dan semakin deket tua hahaha... ai lop yu puuulll...

    BalasHapus
  9. siiip-siiiipppp..... ayo semangat-semangat!!!!

    BalasHapus
  10. sudah mendekati KKN nih, hajar terus bro. semoga ditempatkan ditempat yang dekat ya. misalnya Selat Sunda, biar bisa mancing dekat krakatau hiahahhahahah ...

    Gud Luck..

    BalasHapus
  11. ngomongin kkn jadi pingin cepet-cepet kuliah hehe, komen fotonya aja deh hehe "romantis juga suasananya" :P

    BalasHapus
  12. semoga dapet tmpat kkn nya yang enk n comfort ya teman..

    sukses..**

    BalasHapus
  13. Semoga bisa KKN satu desa sama si Ijo..biar bisa pacaran
    ha,.ha..ha

    Ijo maneh...

    BalasHapus
  14. jadi ingat masa-masa mahasiswa masa yang manis asem asin rame rasanya mudah-mudahan cepet lulusnya

    BalasHapus
  15. Kenapa Bimbang kang? Kalau udah ada niat ngapain di undur2. saya sarankan kalau memang dah kuat pergi aja ke Padang, banyak yang membutuh kan akang disana...

    BalasHapus
  16. lama gag bertandang di sini udah banyak perubahan ternyat :( mab baru semped mampir kang :)

    BalasHapus
  17. berangkatlah ke padang.. pengen nyoba makanan padang disana rasanya kyk apa. pasti lebih enak kan dari di kota2 lainnya..

    BalasHapus
  18. Aku juga mau ke Padang
    Ahhhh bisa ketemu IJO neh
    Asiiiiik

    BalasHapus
  19. sahabatttttttttttttttttttt

    ijo lagi,......?

    BalasHapus
  20. cepet lulus ya sob ^_^

    IJO ?? siapakah dia....yg membuat patah hatikah ? hehe....

    BalasHapus
  21. He, dimana aja KKN nya mudahan-musdahan jadi gembelangan yang bermanfaat, betul-betul kuliah kerja yang nyata. Gambarnya nyambung kok Yannuar, tadi saya kira Yanuar sudah berlabuh di Teluk Bayur, hehe. Just kidding ya. Selamat berKKN sobat. Somga sukses dan lancar ya KKN nya.

    BalasHapus
  22. Moga sukses ya sob...happy weekend

    BalasHapus
  23. Met jalan sobat,... moga tiba dilokasi KKN dengan selamat dan dapat berkarya yang benar-banar nyata.

    BalasHapus
  24. CLBK is not a crime.. hehe.
    Buruan--buruan KKN, biar lulus!

    Hidup IJO.. (loh?loh?loh?)

    BalasHapus
  25. salam sobat
    tetap semangat jangan putus asa ya,,
    semoga lulus dan sukses KKNnya YANUAR.

    BalasHapus
  26. tampilannya berubah nih, moga lebih banyak pengunjungnya.. he..
    he.. sukses ya buat KKN nya mas, sering2 kunjung keblog saya.. :)

    BalasHapus
  27. setuju dengan yang di atas. dimana aja asal benar2 menggembleng :)

    BalasHapus
  28. moga cepat lulus ip tinggi kkn dimanapun gk masalah.

    BalasHapus
  29. waduh padahal dah sma2 semester 7 tp aku blom KKN nih.. hiks. hiks..

    BalasHapus
  30. Bukannya kesempatan tuk bersama Ijo tuh bro?hehehe..met KKN ya...take care and sukses.

    BalasHapus
  31. sukses ya.. moga nilainya josss

    BalasHapus
  32. ke Peanbaru aja gan KKN nyaa~~~~ kita bisa kopdaran. hhheehhehe...

    ada yang baru di blog ku gan
    mampir yaaaa :)

    BalasHapus
  33. berkunjung aja Mas Yan, soalnya saya bingung mau comment apa, saya ndak kul soalnya, hehe...

    BalasHapus
  34. Koq ndak cerita tentang si Ijo lagi?

    BalasHapus
  35. Koq ndak cerita tentang si Ijo lagi?

    BalasHapus
  36. iyah benul, pergi aja ke padang, melangkah dgn pasti gak usah kepikiran soal si ijo. wis sana berangkat, kalo pulang jangan lupa bawa rendang, keripik sanjay, ayam pop dll juga plus gadis padang huehehe:p

    BalasHapus
  37. salam perdana berkunjung ke blognya mas yanuar,.... terima kasih udah berkunjung...

    BalasHapus
  38. hii.. kurang mah klo IP nya 4.00, yg keren ntu 9.99, tapi skalanya seratus wkwkwkwk

    BalasHapus
  39. Selamat sob.... selamat berKKN ria.

    Thank's dah mampir ke blog saia....

    BalasHapus
  40. Baru sadar gw kalau ganti template...
    hehhe

    wuih.. dah siap2 KKN yak..??
    semangatt yak..!

    BalasHapus
  41. moga lulus dengan nilai yang memuaskan....salam kenal bro.......

    BalasHapus
  42. enak yah ada kkn, d kmpus q dlu g ada :-(
    Blh ikt g? Hehehe..

    BalasHapus
  43. UTS selesai pikiran juga sedikit berkurang bebannya..heheh..

    BalasHapus
  44. masih kuliah ya? salam kenal ya?

    BalasHapus
  45. Saya tetap mendoakan sobat sukses selalu

    BalasHapus
  46. msh ada ya KKN itu hahahah kirain skrg ini udh gk ada :p

    BalasHapus
  47. KKN itu Kuliah Kerja Nyata..khan ? jangan sampai Kuliah Kerja Nyantai ya...!! :) he..he met KKN deh..

    BalasHapus
  48. jadi mo kemana neh?? padang ato malang?? udaahh palembang aja,, hehehe... :p

    BalasHapus
  49. he..he.. udah selesai yah.. moga-moga sukses deh.. seperti yang kmu harapkan..

    BalasHapus
  50. selamat ber KKN ria yach...sukses selalu :)

    BalasHapus
  51. semangat kak, menapaki hari ini dengan penuh kegembiraan walau apa yang akan kita lakukan berat..tapi tetep berjuang..pasti bisa..

    BalasHapus
  52. selamat KKN ya. take care and keep blogging kan?

    BalasHapus
  53. ditempatkan di manapun, yang penting tetap semangat aja bro :)

    BalasHapus
  54. waaa.. ketauan nama ijonya. eniwei selamat KKN ya mas.. aku pengen KKN juga. mudah2an taun depan bisa. xixixi.. semoga seru di padang.

    BalasHapus
  55. selamat deh sobat, jangan lupa bw tetap lanjut kan...?? salam.

    BalasHapus
  56. Dimana pun tempat KKN nya, yang penting semangatnya......

    BalasHapus
  57. Sukses buat kamu, tur. Alhamdulillah, saya sendiri sudah KKN kemarin...

    Salam semangat!

    BalasHapus
  58. anak rasta juga anak bangsa. jadilah anak berbakti kepada agama, bangsa, negara dan orangtua.

    BalasHapus
  59. untuk sementara tnggalin dulu ijonya.. biar cepet lulus ...xixixixi...

    BalasHapus
  60. Jadinya ikut yang ke Padang gak..?
    BAru tahu nih kalau nama aslinya si Ijo adalah Ayu... Hmm, pasti orangnya ayu..

    BalasHapus
  61. moga cepet lulus y.....lupain dulu ijo nya,klo sama jg nggapapa....tetep semangaaddd

    BalasHapus
  62. semangat semangat .... dimanapun KKN-nya.
    Sukses, ya...!!

    BalasHapus
  63. Selamat ber KKN sobat ... banyak hal yang sangat bermanfaat akan didapat dari KKN ini.. salah satunya bisa dapatkan purinya pak Kades hehe..

    BalasHapus
  64. weswww KKN kemanen ni kang?
    kalo kesemarang mampir yah hehehehe
    kemarin kejogja gak bilang?
    aku kan juga ada disitu hehehe

    BalasHapus
  65. Postingan barunya mana om..? KKN nya blom selesai..?

    BalasHapus
  66. Apa khabar...??? hihihi.. lama nian dirikuh tidak kesini... akhirnya kemana Tur? ke Padang ga yah...??? baca postingan selanjutnya ah. Btw, mbak juga mo ke Pdang minggu depan...

    BalasHapus
  67. KKN ??? hehe. semoga dapat putrinya pak Kades yg cantik sob..

    BalasHapus
  68. download wallpaper naruto mode sannin..

    BalasHapus
  69. download wallpaper naruto mode sannin..

    BalasHapus
  70. really nice post!! thanks for sharing :D

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak anda melalui komentar
Sekian dan Terima Kasih