Sweet Escape Bersama Yang Terkasih di Sapulidi Lembang

Pasangan Anda akhir-akhir ini terlihat murung, gampang marah, dan sering manyun? Mungkin dia sedang jenuh dengan rutinitas hidup dan butuh piknik. Apalagi untuk Anda dan pasangan yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, pastinya suntuk dengan kemacetan dan berbagai tekanan pekerjaan. 

Mengajak pasangan untuk melakukan perjalanan berdua saja bisa jadi solusi yang tepat untuk mengembalikan keceriaannya. Tidak usah jauh-jauh, berwisata ke daerah pedesaan berhawa sejuk seperti Lembang juga bisa dijadikan alternatif liburan singkat bersama pasangan.

Lembang merupakan kecamatan di daerah Bandung Barat. Wilayahnya yang berada hingga ketinggian 2084 m di atas permukaan laut membuat daerah ini populer sebagai daerah wisata pedesaan yang adem dan menenangkan. Selain suasananya yang romantis, banyaknya kuliner lokal yang menggoda selera dan lengkapnya fasilitas akomodasi adalah alasan lain kenapa kawasan ini menjadi favorit para pelancong yang datang bersama pasangan.

Resor Tenang Bernuansa Tradisional

Sweet Escape Bersama Yang Terkasih di Sapulidi Lembang
Sapulidi Resort
Salah satu akomodasi apik yang pas untuk liburan romantis Anda dan pasangan adalah Sapulidi Lembang. Resor yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri ini menawarkan penawaran menginap dengan nuansa tradisional Jawa.

Jaraknya yang tidak jauh dari Bandara Husein Sastranegara—hanya sekitar 10 km—membuat Sapulidi menjadi pilihan yang praktis untuk liburan ke Lembang. Letaknya yang jauh dari hiruk pikuk kota dan keramaian pas sekali untuk Anda dan pasangan yang butuh liburan yang tenang.

Sapulidi Lembang menggabungkan unsur kayu berpadu dengan hijaunya alam dalam desainnya. Arsitektur rumah Joglo khas Jawa kental terlihat di setiap ruangannya. Danau dan jalan setapak khas pedesaan yang terawat pas sekali untuk sekadar berjalan bergandengan tangan dengan pasangan sambil menunggu sore tiba.

Ketenangan dan harmoni musik alam, serta udara bersih yang ditawarkan Sapulidi bisa membantu Anda untuk detoksifikasi pikiran dan tubuh.

Akomodasi Khusus untuk Pasangan

Sweet Escape Bersama Yang Terkasih di Sapulidi Lembang
Sapulidi Resort
Ada 4 tipe akomodasi yang ditawarkan Sapulidi, dan keempatnya dirancang khusus untuk liburan romantis para pasangan. Tipe pertama, Suite Room, merupakan sebuah ruangan studio berukuran 40 m2 dengan ranjang king size yang nyaman.

Ada bak mandi, pancuran, fasilitas teh dan kopi, televisi, juga teras untuk bersantai. Setiap nama ruangan tipe Suite menggunakan nama-nama dari riwayat dan legenda Sunda, seperti Rorompok.

Tipe berikutnya, tipe Suite Room dengan Pemandangan Danau, memiliki fasilitas yang sama dengan tipe Suite biasa. Yang istimewa dari tipe ini selain ukurannya yang lebih besar adalah teras “melayang” yang menghadap langsung ke danau.

Tipe ketiga, Executive Room, atau yang disebut juga Kuda Lumping, hanya ada satu. Tipe ini menawarkan ruangan yang lebih besar dengan dua kamar mandi. Teras “melayang” juga dimiliki oleh tipe Executive. Cocok sekali untuk menikmati minuman hangat bersama pasangan sambil mengobrol santai.

Untuk pasangan yang tidak ingin “diganggu”, tipe President Room bisa jadi pertimbangan. Berlokasi di pulau kecil yang hanya bisa diakses menggunakan kano, President Room menjanjikan intimasi lebih untuk Anda dan pasangan. Ada juga kolam renang pribadi yang hanya bisa diakses oleh tamu tipe ini. 

Makan Malam Mesra

Sweet Escape Bersama Yang Terkasih di Sapulidi Lembang
Sapulidi Resort
Sapulidi Lembang menawarkan berbagai menu nusantara dan masakan khas Sunda di restoran mereka. Tapi jika Anda dan pasangan ingin sesuatu yang lebih istimewa, tidak jauh dari resor ini, ada sebuah restoran bernama Kampung Daun yang cocok untuk makan malam mesra bersama pasangan.

Restoran berkonsep tepian desa ini dihiasi berbagai ornamen tradisional antik, dengan saung-saungan, lesehan, dan lampu redup nan cantik. Suasana romantis yang tepat untuk mengobarkan rasa cinta Anda dan pasangan. Berbagai masakan tradisional nusantara dan ala barat yang lezat dalam presentasi yang unik dijamin akan membuat pasangan Anda terkesan.

Setiap orang pasti memiliki titik jenuh dalam kehidupannya. Ketika kejenuhan itu melanda, sering kali merusak suasana hati dan hubungan dengan orang lain.

Menyegarkan pikiran dengan meninggalkan sejenak rutinitas yang membuat sesak adalah solusi mengakhiri pikiran yang terlanjur suntuk tersebut.

Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan sweet escape Anda bersama pasangan sekarang! 

RELATED POST

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. kampung daun itu bukan mesra mas, nanti dikerubungi nyamuk kalo malam T.T

    BalasHapus
  2. Wuah jadi kangen ademnya suasana Lembang :)

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak anda melalui komentar
Sekian dan Terima Kasih