Layanan Google Adwords Otomatis Pertama di Indonesia

Google AdWords merupakan salah satu media paling efektif dan cepat untuk meningkatkan pengunjung situs Anda. Namun kita semua tahu bahwa menggunakan Google AdWords tidaklah mudah.

Sebagai solusi dari problem banyak orang tersebut, akhirnya sebuah layanan Google Adwords otomatis pertama di Indonesia dikeluarkan, yaitu PromoNavigator.co.id.

PromoNavigator.co.id merupakan bagian dari perusahaan internasional, Russia Sepult LTD. Perusahaan ini merupakan spesialis SEO dan SEM sejak 2008.

Setelah 9 tahun berpengalaman dengan progres yang pasti, mereka berkembang menjadi Perusahaan Internasional untuk online marketing, terutama di bidang SEO dan SEM.

Berkembang dari perusahaan startup lokal menjadi perusahaan besar berskala International, Seopult masih berkomitmen pada ide, tujuan serta nilai yang membuat kami menjadi besar seperti sekarang - selalu beradaptasi atas perubahan, fleksibel serta customer orientasi.

Bagaimana Cara Kerja Google Adwords?

Hal ini tentu bisa tergantung pada tingkat persaingan keyword yang Anda buat dan relevansi dari keyword untuk tingkat konversi yang terjadi di perusahaan Anda.

Relevansi iklan merupakan ukuran seberapa terkait/relevan keyword yang ditargetkan di iklan Anda serta berapa banyak keyword yang sesuai dengan copywriting iklan teks dan landing pages. Iklan teks yang relevan dan keyword yang relevan dapat meningkatkan klik dan Quality Score.

Adwords bisa saja memberikan keuntungan atau tidak kepada Anda maupun perusahaan Anda.

Dari sekian banyak iklan, Google Adwords akan sangat efektif untuk beberapa jenis bisnis sejauh Anda tidak menghabiskan budget dengan percuma untuk keyword yang salah atau tidak tepat ataupun untuk iklan CTR yang lemah.

Jasa Iklan Google Adwords Secara Otomatis

Layanan Google Adwords Otomatis Pertama di Indonesia

Apabila Anda tertarik untuk memulai iklan di Google Adwords tapi masih bingung dengan teknisnya, atau iklan (campaign) Anda sering DITOLAK? Maka Anda bisa memilih PromoNavigator sebagai rekan bisnis Anda.

Tool dari PromoNavigator-lah yang akan membantu membuat dan mengatur iklan Anda dengan mudah.

PromoNavigator saat ini dalam bisnis yang menawarkan konsultasi untuk PPC, yang akan membantu mengeksekusi campaign PPC Anda.

Anda dapat menggunakan tool dari PromoNavigator untuk mempersiapkan dan mengelola campaign PPC yang efektif.

Sementara untuk biaya juga tergolong cukup murah. Mereka menawarkan biaya tetap untuk para pelanggan, yaitu sebesar 15% dari setiap anggaran PPC yang dihabiskan pelanggan.
Tentu cara ini membuat waktu Anda jadi lebih praktis karena PromoNavigator dapat membantu dengan maksimal.

Saat ini telah bergabung 700 pelanggan menggunakan layanan PromoNavigator.co.id dalam beriklan di Google. Jadi tunggu apalagi?

Gunakan PromoNavigator.co.id  sekarang juga, raih lebih banyak pelanggan baru,dan tingkatkan profit Anda dengan cepat!

RELATED POST

Comments
10 Comments

10 komentar:

  1. Jadi banyak jalan menuju roma
    banyak alternatif yang ditawarkan utk berbisnis bersama google

    BalasHapus
  2. Saya udah daftar promonavigator mas, tapi belum sempet bikin campaign iklan.. Email pengingat datang terus, mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa segera merealisasikannya.

    BalasHapus
  3. tfs mas :) mas, halaman adwords ku kok langsung ke iklan ya bukan dashboard pas dibuka?

    BalasHapus
  4. Mantap banget tulisannya mas .. kebetulan saya belum coba google adwords.. mungkin someday mau coba deh.. makasi tipsnya

    BalasHapus
  5. ^^

    komen diatas bukan spam bang T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan SPAM, saole pale lu peyang ya?

      Hapus
  6. Saya catat dulu deh mas. Soalnya mau ngembangin dan ngebesarin blognya dulu, setelah itu baru bisnis hehe :D

    BalasHapus
  7. Jadi tertarik ingin pasang iklan di google adwords. Biar pengunjung blog saya melonjak drastis. Untung ada promonavigator yang bisa membantu.

    BalasHapus
  8. saya sudah sejak awal kemunculan promonavigator sebagai yang otomatis adwords mendaftarkan diri, cuman sampe sekarang nggak pernah mericeking keberadaan iklan saya....males sih kalau kudu neangan olangan mah...

    maklum terdaftar di adword pun iklan belum bisa tayang, soale belum ngisi saldo....hehe

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak anda melalui komentar
Sekian dan Terima Kasih