Murah, Tools Scheduling Postingan Instagram

Apa Anda pernah dan sering melakukan scheduling postingan instagram? Atau justru bingung bagaimana cara schedulingnya? Ini adalah tools paling SEMPURNA untuk Anda!

Murah, Tools Scheduling Postingan Instagram


Instagram. Salah satu sosial media ini memang lagi ngetrend abis.. Bagaimana tidak, instagram atau biasa disebut IG ini sangat mendukung buat kamu yang hobi selfie.

Bukan hanya itu, banyak penjual juga memanfaatkan layanan dari IG ini, entah itu video atau foto. Terutama Anda yang lagi sibuk jualan online, maka IG adalah pilihan bijak untuk dijadikan media jualan Anda.

Instagram Sangat Potensial untuk Jualan...

Murah, Tools Scheduling Postingan Instagram


Saya yakin Anda tahu betul tentang potensi besar Instagram untuk bisnis Anda. Inilah kenapa para artis, youtubers, atau bahkan pemain sepak bole favorit Anda menggunakan Instagram.

TechinASIA meyakini bahwa Instagram bisa membantu bisnis Anda. Ini bisa meningkatkan branding produk Anda menjadi lebih mudah dikenali, dan diingat konsumen. Dan, cara cerdas yang efektif untuk melakukan hal itu adalah dengan membagikan kata-kata inspiratif.

Betul, kata-kata inspiratif, motivasi, atau humor adalah postingan yang bisa menarik orang untuk melihat akun Anda.

Betul, Tapi kan Tidak Bisa Scheduling Postingan di Instagram?

Mungkin Anda pernah memiliki pertanyaan ini. Saya pun dulu juga pernah punya pertanyaan tersebut. Update postingan sangat penting untuk meningkatkan brand Anda.

Jika Anda rajin update, maka orang akan mempercayai bahwa akun Anda tersebut bukan robot. Selain itu, jika semakin banyak produk yang Anda posting di IG, maka akan semakin banyak orang melihat produk Anda.

Namun masalahnya sekarang adalah, adakah waktu bagi Anda untuk posting terus-terusan secara manual? Ya itulah risiko dari jualan online di instagram, Anda harus siap berjuang dengan waktu mengisi akun instagram Anda dengan postingan - postingan yang menarik.

Katakanlah Anda ingin posting 6 kali sehari dengan berbagai waktu dan tema. Belum lagi, Anda harus mencari atau mefoto produk Anda. Tentu pekerjaan itu akan sangat melelahkan dan menyita banyak waktu.

Lalu seperti apa solusinya? Ya kalau pingin lebih hemat waktu Anda bisa scheduling postingan instagram. Ada banyak kok toolsnya yang bisa kamu beli. Kenapa harus beli?

Ada juga yang gratisan, tapi biasanya yg gratisan itu terbatas. Entah terbatas postingannya, sekadar FREE TRIAL atau terbatas akun yang bisa dikelola. Tools scheduling instagram antara lain latergram, onlypult, gramcaster, hootsuite, atau buffer.

Inget, semua itu bayar ya. Hehehe.Dari beberapa tools diatas, rata-rata bayarnya per bulan, ada yang per bulan 10-20 dollar, cukup mahal ya.

Dan berdasarkan pengalaman saya, jika Anda baru memulai atau bisnis online Anda masih dalam skala kecil, sebaiknya jangan gunakan tools tersebut.

Karena menurut saya itu bisa mempengaruhi omzet dan profit usaha kamu. Ya, namanya juga pengalaman, jadi pernah merasakan. Sedikit cerita, dulu saking ngebetnya pingin bisa posting instagram tapi mepet di budget, akhirnya milih beberapa tools yang ada FREE TRIALnya.

Jadi misal trial di tools A abis, saya ganti Trial ke tools B, begitu seterusnya. Pada akhirnya saya jenuh nyari yang gratisan, akhirnya beli dengan biaya bulanan. Benar, sangat membantu, tapi ya itu tadi, profit lebih sedikit karena banyak biaya yang dikeluarkan.

Sociengine, Tools Scheduling Postingan Instagram Karya Anak Bangsa dengan Harga Murah

Murah, Tools Scheduling Postingan Instagram


Setelah browsing sana-sini, akhirnya saya menemukan SOCIENGINE. Ini adalah tools untuk scheduling postingan instagram. Ternyata tidak hanya IG, Anda juga bisa scheduling postingan di socmed lain seperti Facebook, Facebook Page, Facebook Group, Twitter, Tumblr, LinkedIn, atau Pinterest.

Saya kira dulu ini produknya orang bule, eh ternyata buatan anak negeri. Salut lah sama mereka-mereka. Sesaat setelah saya cek, ternyata SOCIENGINE menawarkan kemewahan. Tidak terbatas jumlah postingan yang dischedule, tidak terbatas akun yang ingin dikelola, dan uniknya, di sini Anda juga bisa mengedit dan mencari image (gambar).

Sangat praktis dan hemat waktu, semua bisa Anda lakukan hanya dalam waktu singkat. Sekarang bisa Anda bayangkan, Anda hanya perlu waktu sehari (scheduling postingan) untuk mengisi enam hari ke depan. Dan itu bisa Anda lakukan di semua socmed yang sudah Anda masukkan. SUPER SEKALI.

Murah, Tools Scheduling Postingan Instagram


Tanpa pikir panjang, akhirnya saya tertarik untuk membelinya. Waktu itu harganya sekitar Rp 500 ribuan. Cukup murah untuk tools dengan banyak fitur ini. Sayangnya, penjualan tools tersebut sudah ditutup. Tapi kabar baiknya, Anda bisa membeli versi agencynya.

Tenang, meskipun agency tapi tidak mengubah apa yang Anda dapat. Bedanya, hanya Anda tidak bisa menambahkan member. Dengan fitur yang sama, Anda bisa dapatkan dengan harga JOMPLANG alias hanya Rp 150.000. Jika tertarik, langsung saja ke halaman resminya di sini >> http://digitalkios.com/sociengine/

Biar Kelihatan Lebih Advanced, Tambahkan Watermark di Postingan Anda

Murah, Tools Scheduling Postingan Instagram


Seperti yang sudah saya sebut di awal, postingan yang ada watermark akan mengangkat brand Anda sendiri. Tapi prosesnya pun juga memakan waktu yang tidak sedikit.

Anda harus rela capek- capek membuka adobe photosop (image editor) dulu. Membuka video editor untuk membuat watermark. Tidak hanya itu, Anda harus memindah hasil editan tersebut ke mobile device. ... kemudian mempostingnya ke instagram dari smartphone.

Ribet kan?

"membuat watermark di gambar & video tanpa membuka photosop, tanpa membuka video editor, tanpa perlu memindahkan ke mobile device, dan bisa langsung posting ke Instagram"

Apa ini yang Anda butuhkan?

Murah, Tools Scheduling Postingan Instagram


Jika iya, maka jawabannya EEZYGRAM. Eezygram adalah software dekstop untuk windows & Mac OS X pembantu Anda membuat watermark di gambar dan video.

Lebih serunya, ini dilakukan tanpa harus membuka image & video editor. Tanpa perlu memindahkan hasilnya ke handphone. Yang perlu Anda lakukan hanya klik, edit, croping, rendering, dan posting langsung dari software ini.

Sehingga Anda dengan mudah membuat kata-kata inspiratif maupun motivasional untuk menaikkan branding dan omset produk Anda. Kalau masih bingung langsung saja cek di websitenya yah >> http://digitalkios.com/eezygram-blog


RELATED POST

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. tools menarik, klo dipake buat promo bisnis yang menghasilkan boleh juga

    BalasHapus
  2. aku yang belum punya instagram, soalnya sudah banyak aplikasi yg saya jalankan,ada blogger, ada yahoo, ada gmail, ada aplikasi dapodik dr sekolah, ada aplikasi DIMDA dari sekolah, ada aplikasi EMIS dari madrasah, ada facebook 3 sekolah pusing deh jadinya

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak anda melalui komentar
Sekian dan Terima Kasih