Mau Belanja Online Dapat Cashback?

Kamu gemar belanja online? Sudah tahu belum kalau belanja online lewat Shopback kamu bisa dapatkan uangmu kembali? Buruan belanja sekarang dan segera amankan cashback kamu ya.

Mau Belanja Online Dapat Cashback?


Iyes, semua itu ditawarkan oleh Shopback, sebuah marketplace affiliate toko online. Ketika kamu belanja online melalui Shopback, selanjutnya kamu akan diarahkan ke berbagai toko online yang bertebaran di Indonesia.

Misalnya kamu pengen belanja di Lazada atau BliBli karena kebetulan di tempat mereka ada promo, kamu bisa dapatkan cashback dari belanja kamu tadi. Dengan catatan, kamu sebelumnya telah membuka akun shopback kamu. Cashback yang ditawarkan pun berbagai macam, mulai dari 5-20 persen.

Dan bila kamu pertama kali belanja dengan shopback, maka kamu akan dapatkan bonus sebesar Rp 25.000. Bisa kebayang, jika kamu dalam satu bulan belanja online 5-10 produk dengan harga yang bervariasi, sudah dapat cashback berapa di akun shopback kamu nanti?

Bejibun Marketplace Bikin Kamu Ketagihan Belanja di Shopback

Mau Belanja Online Dapat Cashback?


Belanja online sepertinya sudah menjadi budaya. Saat ini, pergi berbelanja dengan datang langsung ke toko mungkin sudah mulai kamu tinggalkan. Apalagi sudah banyak marketplace bermunculan yang menawarkan program sendiri-sendiri.

Mulai dari harga yang dijamin murah, promo diskon besar, hingga fitur gratis ongkir. Kemudahan pembayaran juga menjadi pilihan seseorang untuk melakukan transaksi di marketplace.
Dan di Shopback, sudah banyak marketplace yang ikut bergabung. Dari toko online, book hotel, hingga tiket pesawat bisa kamu lakukan di Shopback.

Pastinya nanti kamu akan dapatkan cashback dari setiap pembelianmu. Ada berapa marketplace yang sudah terdaftar di Shopback? BUANYAK.. Langsung cek saja di sini >> Marketplace Shopback

Cara Menarik Cashback

Oh iya lupa, ada satu lagi pertanyaan yang mungkin bakal kamu ajukan. Bagaimana cara menarik cashback di akun Shopback? Lihat alurnya pada gambar di bawah ini ya..

Mau Belanja Online Dapat Cashback?

1. Klik link toko melalui situs ShopBack dan kamu akan dialihkan ke situs toko tersebut

Mau Belanja Online Dapat Cashback?
2. Belanja seperti biasa di situs toko tersebut


Mau Belanja Online Dapat Cashback?
3. Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam dengan status 'Tertunda'

Mau Belanja Online Dapat Cashback?
4. Status Cashback akan berubah dari 'Tertunda' menjadi 'Bisa diklaim' setelah order divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan status memakan waktu 30-60 hari untuk memastikan tidak ada order yang ditukar atau dikembalikan

Mau Belanja Online Dapat Cashback?
5. Kamu dapat meminta pembayaran setelah mengumpulkan Cashback yang bisa diklaim minimum Rp 50.000


Mau Belanja Online Dapat Cashback?
6. Bonus bisa diklaim jika cashback kamu sudah Rp 50.000


Tunggu apalagi, Daftar Aja Sekarang >> DAFTAR SHOPBACK

Ajak Teman, Bonusmu Akan Bertambah

Mau Belanja Online Dapat Cashback?


Satu lagi fitur asyik yang ditawarkan Shopback adalah bonus tambahan kalau kamu berhasil ajak teman. Ok, jika kamu belum punya akun di Shopback, daftar dulu sekarang di sini >> DAFTAR SHOPBACK

Setelah mendaftar, kamu akan mendapatkan link khusus yang bisa kamu sebarkan di email atau sosial media kamu. Kemudian teman kamu berhasil daftar dan lakukan pembelian melalui shopback, maka kamu akan dapatkan bonus sebesar Rp 25.000 per teman.

Kalau kamu bisa ajak teman kamu sebanyak 10 dan mereka melakukan pembelian, hitung sudah berapa bonus yang bisa kamu dapat. So, apakah kamu sudah belanja di Shopback hari ini? BELANJA SEKARANG


RELATED POST

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. aku sampek install shopback buddy ini yan... pake shopback terus dan udah payout 3x

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak anda melalui komentar
Sekian dan Terima Kasih