Award lagi nih

setelah beberapa hari muncul tanpa apapun,akhirnya aku muncul juga. eh,ada award dari saudari ayu laksmi atau yang akrab dalam dunia blog disapa dengan iniitik bali. maap ya yu' kalau postingannya agak telat.nggak telat lagi sich..hehehehehe, tapi emank dah uszur telatnya,,


seperti pendahulunya,award ni saya bagikan kepada 7 orang teman saya
ervan
si embah
banpol
buwel
smile
nitnoot
budiwanhutasoit

eh,ternyata. aq dapat award lagi nih,,kali ini datangnya dari saudari ayu susanty dan sodara firman zaelani ridwan.mator tengkyu banget dech buat ayu dan firman..hehehehe


dan award ini saya bagikan ke 7 teman saya:
aditya
firman
dinda imut
yoyok
ochie
atayya
enduro
terima kasih buat award yang diberikan kepada saya,dan semoga award-award ini dapat mempererat tali silaturahmi para blogger seantero bumi..
thanks for all my dear friends

RELATED POST

Comments
17 Comments

17 komentar:

  1. bro..

    maksih banyak ya?

    awardnya w ambil:)

    BalasHapus
  2. salam ziarah yanuar>>
    makasey ya.. cantik award ni.. hehhe
    :) kalo ada award nya kasi ochie lagi.. huhuhu
    lama x dapat award ni.. huhuhu

    BalasHapus
  3. halo mas Yanuar,,
    moga-moga nih bisa kirim comment ya..
    wah awardnya dipasang ya
    sip lah..

    Mas kemana aja..
    kok jarang banget onlen sekarang
    sibuk kuliah ya..

    BalasHapus
  4. duch...
    makacih yacH buaT awaRd-na...
    coRRy kl nita jaRang kesini...
    nita emang jaRang online ko...
    ^_^

    nita ambil yach awaRd-na...
    thengkyu...
    teRus cemangaT...
    ^_^

    BalasHapus
  5. Makasih ya mas atas rewardnya, semoga tali silaturahmi tetap terjaga begitupun sobat blogger lainnya.

    Salam

    BalasHapus
  6. hiaaahahahaha
    makasih bro
    ntar kubungkus dengan rapi

    BalasHapus
  7. award award dan award.
    happy blogging deh:D

    BalasHapus
  8. mas yanuar saya ucapkan beratus2 beribu2 berjuta2 bahkan bermliyar2 terimakasih sebumnya maaf baru maen lg abisnya plg kmpg sih....pokonya mksh bgt deh....:D!!!!

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. he2h..
    mksih..
    niupny mdah kok...

    oia mnggil apa ni?
    abg aja yee! he2h..

    blog abg kern abis jga...
    bdw kul jurusan jurnalis y? ? ?

    BalasHapus
  11. waduh!!arigato thank you (katanya slank) hehehehe!
    jadi semangat kalo kayak gini nee!!!
    ya da bank ku jemput sekarang ja!!!

    BalasHapus
  12. mas reggae..ambil y award-nya di blog aq!!:D

    BalasHapus
  13. ternyata eh... ternyata
    ada sesuatu yang merah kuning ijo di blogku
    malam ini jam 7 tgl 14
    ada apa ya?

    BalasHapus
  14. mas..ko award dari saya g' dpasang???saya blm liat tuh!!

    BalasHapus
  15. wah,.,.,.,aq baru tahu klo aq dapet award,.,.,.,makasih ya sob,.,.,.,.,keren dan terus bersemangat yao,.,.,.,
    BanpolOtak's

    BalasHapus
  16. ada TAG PERSAHABATAN buat anda. Diambil ya.

    BalasHapus

Silahkan meninggalkan jejak anda melalui komentar
Sekian dan Terima Kasih